Comments

Fakta Kartun Doraemon

Agan agan pasti tau kan kartun doraemon, robot kucing dari abad 22 yang punya kantong ajaib yang bisa mengeluarkan barang barang ajaib bin gak masuk akal. Tetapi pernahkah agan berfikir lebih dalam mengenai kehidupan doraemon? SkyEpi akan memberikan bebrapa fakta unik seputar doraemon.

1. Doraemon Itu Kuning

    Hal pertama yang terlintas saat mendengar kata doraemon pasti sosok robot kucing berwarna biru, iya kan? tapi taukan agan bahwa dulu sebenarnya doraemon adalah robot yang berwarna kuning, jadi ceritanya waktu doraemon kehilangan telinganya si dorami (adik doraemon) memberikan ramuan pembuat senang. Tapi yang diberikan Dorami ternyata adalah ramuan kesedihan. Alhasil setelah meminumnya, Doraemon semakin sedih dan ia pun terus menangis, sehingga warna kuning pada tubuhnya pun luntur dan menjadi warna biru (agak kurang logis sih)

2. Kapasitas Kantong Ajaib

 

   Pernahkah agan agan berfikir berapa sih kapasitas muatan kantong ajaib doraemon? ternyata e ternyata kapasitas kantong ajaib doraemon sekitar 4500, termasuk mampu menampung pintu kemana saja, baling2 bambu dsb.

3. Doraemon = Nobita
    Doraemon itu ternyata gak beda jauh lho sama nobita, doraemon dan nobita sama sama tidak begitu berprestasi di sekolah, terbukti doraemon masuk dalam kategori robot kelas 2 (Kurang berprestasi).

4. Tidak punya tangan tapi bisa megang barang

    tangan doraemon kan bulet tapi kok bisa megang benda, pernah kepikiran gak? faktanya tangan doraemon memiliki daya hisap yang luar biasa, sehingga mampu mengangkat benda apapun.

5. Kapan Ulang Tahun Doraemon?

    Doraemon lahir tanggal 3 September 2112.

itulah beberapa fakta unik tentang doraemon.