Comments

Koneksi cepat, tapi download lambat? Ini solusinya.

Sering kali kita tersambung ke jaringan internet yang memiliki speed yang lumayan cepat, hal tersebut pastinya mendorong keinginan kita untuk mengunduh file dalam jumlah yang banyak atau ukuran yang besar.

Masalah mengunduh file ini muncul ketika speed unduhan lambat, tidak resumeable, dsb. Yang mana bila kita ingin mendapatkan speed download yang cepat, kita disarankan untuk mendaftar sebagai member premium atau VIP dari web dimana kita mengunduh file tersebut.

Tentu sangat menghabiskan waktu dan biaya, padahal tidak selamanya kita mengunduh file di web tersebut, belum lagi menjadi VIP atau premium dibatasi waktu.




Dimana ada masalah, disitu pasti ada penyelesaiannya. "Banyak jalan untuk sampai ke tujuan.", kurang lebih seperti itulah...
Solusi dari masalah ini ialah menggunakan website Leecher. Dengan website ini, kita bisa mengunduh file tanpa pembatasan kecepatan download. dan tentunya lebih murah, bahkan gratis. Hanya saja, beberapa website Leech ini memiliki support web host berbeda satu sama lain, selain support web host, peraturan dan ketentuan masing-masing webhost juga berbeda.
Telah banyak web leecher, mulai dari yang gratis sepenuhnya, berlangganan, sampai sekali bayar untuk selamanya. Dari website lokal sampai internasional.

Pada umumnya, semua website leeching sama. yakni menggunakan sistem cbox. Link kita ketikkan, server leeching memeriksa ketersediaan file yang diminta, file di download, kemudian di unggah ke server leeching, di generate ke pemendek url, lalu balasan di cbox berupa link untuk mengunduh file yang kita inginkan dengan speed maksimal muncul.


Sepertinya sudah cukup panjang penjelasan mengenai website leech diatas, maka langsung saja saya akan bagikan beberapa website leeching yang work dan tested oleh penulis.



cbox turkdown

Situs cbox leecher dari turki ini menyuguhkan fitur yang bisa di bilang berani, mengapa demikian? Karena mereka tidak memberikan batasan ukuran file dan jumlah yang dapat di download tanpa memungut biaya dari penawaran berlangganan menjadi anggota Premium, hanya dibatasi waktu posting untuk menghindari spam, yakni 2 menit, waktu yang wajar di seluruh cbox leeching yang ada.
Mendugung situs file sharing hosting yang sering digunakan seperti Uploaded, Rapidgator, Uploadable, Mediafire, Zippyshare, Depositfiles, dan lain sebagainya tanpa harus menjadi member premium.

Untuk bisa menikmati layanan dari Cbox Turkdown ini kita perlu mendaftar terlebih dahulu. Setelah berhasil mendaftar, masuk dan mulailah leeching. Mungkin video dibawah ini bisa sedikit membantu.



Juga merupakan salah satu web cbox leeching yang patut juga di coba. Mendukung banyak web file sharing dan harga berlangganan yang cukup ramah di kantong. Menjadi VIP member merupakan pilihan apabila menginginkan size yang unlimited dan support banyak situs web file sharing.

Sama dengan Turkdown, cbox ini juga harus mendaftar.


Cbox leecher dari indonesia. 





Dan masih banyak lagi yang lainnya. Masing-masing web cbox memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Misalkan, Situs A menawarkan unlimited, namun situs yang didukung sedikit. Situs B menawarkan banyak mendukung situs, namun dibatasi ukuran atau jumlah yang bisa di download. Situs C menawarkan dukungan banyak situs dan unlimited, namun harus berbayar, dan seterusnya.

Pilihan tetap ada pada pembaca, kami sebagai penulis hanya memberikan informasi yang bisa dibilang masih sedikit ini.

Harap selalu patuhi peraturan masing-masing web, karena besar kemungkinan akun anda akan di blokir apabila melanggarnya, Tidak masalah apabila situs yang kita pakai gratisan, beda cerita apabila situs yang kita gunakan berbayar. Akun diblokir, uang melayang, tidak ada ganti rugi atas apa yang dibeli.

Satu lagi, Harap gunakan dengan bijak!


Terima kasih, Semoga bermanfaat