Comments

3 Aplikasi Yang Wajib Anda Instal Di Smartphone

Dilansir dari Mashable.com ada 5 aplikasi yang wajib andainstal pada smartphone anda, tapi SkyEpi hanya akan membahas 3 saja. Aplikasi berikut terdiri dari aplikasi untuk game dan sosial media.

1. Popcorn Buzz

    Popcorn Buzz merupakan aplikasi untuk android yang berfungsi untuk menelfon banyak orang tanpa harus memencet nomor kontak mereka satu per satu, anda cukup mengirimkan URL. Popcorn Buzz mampu melakukan panggilan sebanyak 200 orang, untuk memperlancar komunikasi sebaikknya menggunakan jaringan 3g, LTE, atau Wifi.

2.WorkFlow

    Aplikasi ini merupakan to-do-list yang terkoneksi dengan aplikasi pengingat di smartphone anda seperti kalender dan memo. Workflow akan bekerja setelah Anda membuat alur kerja, misalnya, Workflow akan secara otomatis mengubah ekstensi foto Anda ke bentuk GIF (lihat gambar). Aplikasi ini baru tersedia untuk iOS dan dibanderol dengan hariga $ 2.99.

3. Hitman:Sniper

    Hitman:Sniper merupakan sebuah game yang membuat anda berperan menjadi pembunuh bayaran yang menggunakan sniper dalam setiap aksinya. Berbeda dari game  lainya, game ini menyediakan 150 lebih misi yang tentunya memiliki tingkat kesulitan yang bermacam macam. Selain itu game ini juga menuntut para auser agar lebih kreatif dalam menjalankan tiap misi, game in juga terkoneksi dengan facebook jadi anda bisa main dengan teman serta bisa upgrade senjata.Game ini tersedia untuk perangkat iOS dan Android, dan hanya dibanderol dengan harga $ 4.99.

Tunggu apa lagi, buruan download di playstore terdekat.