Comments

3 Publisher Game Top Dunia

Agan gamers? pasti agan tidak asing lagi dengan nama nama perusahaan developer game skala internasional berikut, banyak game karya mereka yang sudah melanglang buana seantero bumi, berikut SkyEpi sudah merangkumnya menjadi 3 Publisher Game Top Dunia

1. Electronic Art Inc.



    Electronic Arts (EA) merupakan publisher game paling tua. Perusahaan asal Redwood City, California ini sudah berdiri sejak 1982. Game game buatannya cukup terkenal karena Electronic Art Inc. menjadi partner Xbox dan PlayStation yang notabenya adalah konsol yang banyak digunakan para gamers. EA merupakan pemegang hak paten atas FIFA Series, SIM City dll.

2. Activision Blizzard

    Perusahaan yang berpusat di Santa Monica, California ini berhasil memperoleh pendapatan hingga 4,4 miliar dolar pada tahun lalu. Tilik saja paten game-game terkenal macam Guitar Hero, Call Of Duty dan Tony Hawk’s Pro Skater.

3. Gameloft SA

    Perusahaan ini juga pemain lama sejak tahun 1999. Markas pusat Gameloft berada di Paris, Perancis. Kunci sukses Gameloft adalah bagaimana menjalin kerjasama dengan publisher film, lihat saja Gameloft meracik Minion Rush hingga bisa setenar sekarang.

Itulah 3 Publisher game kelas international, kalau ada info yang lain silahkan coret2 di komentar.

1 komentar: