Comments

Akses Wifi.id gratis 2015

Kali ini admin mau berbagi cara login wifi.id secara free, lebih tepatnya free selama satu jam (dengan catatan S & K berlaku).Cara ini masih admin gunakan sampai post ini di publish.

What is Wifi.id ?
adalah jaringan public internet berbasis Wireless/Hotspot yang di sediakan TELKOM GROUP atau operator yang bekerja sama dengan PT. TELKOM. Kita harus membayar dengan pulsa untuk bisa menikmati jasa wifi.id yang kecepatannya Upto 100Mbps (admin baru ngerasain speed 2-3Mbps),
langsung saja..

1. Radnet
    Login ke Wifi.id kemudian pilih menu isp/operator pilih Radnet, tulis email (ngasal juga gak papa), terus klik kolom password maka password akan terisi otomatis, selamat anda bisa internet free selama satu jam. Kalau satu jam sudah habis bisa ulangi dari langkah pertama.


 
2. Nusanet
    Hampir sama dengan cara yang pertama, cuman yang satu ini kamu harus daftar di webnya Nusanetwifi.com atau SMS Nusanet kirim ke 0816-3154-321. Cara ini haru sbenar benar menggunakan nomor HP kamu, jadi ntar setelah daftar kamu dapar sms balasan berupa username dan password. Yang lebih enaknya lagi kamu bisa memperpanjang masa aktifnya dengan mengajak temanmu mendaftar serta memasukkan kode tertentu.
 
3. Wifi.id patungan
    cara ketiga ini yang admin paling seneng, sebab cuman bayar 5000 kita bisa dapet akun Wifi.iid selama satu bulan, untuk cara yang satu ini silahkan cari di facebook karena sudah banyak yang membuka jasa Wifi.id patungan, kalau gak mau repot bisa kontak admin,,,,,