Comments

Aplikasi Buat Para Jomblo

Manusia merupakan mahluk sosial, yang artinya tidak dapat memenui kebutuhannya sendiri (harus ada bantuan dari orang lain). Manusia juga punya perasaan serta keinginan untuk mempunyai "teman spesial" hal tersebut lumrah bagi manusia apalagi para remaja. Meskipun demikian ada golongan dimana orang orang tersebut tidak punya/tidak mau/ TIDAK LAKU yang dinamakan JOMBLO. Nah kali ini SkyEpi akan membagikan info aplikasi yang cocok buat para Jomblo biar cepet dapat pasangan:

1. Ok Cupid Dating



    Aplikasi peraih bintang terbanyak di playstore ini memang cocok buat para jomblo sekalian, kalian bisa mencari wanita yang benar benar sesuai kriteria kalian (admin sih gk punya kriteria, yg penting enak dipandang hh) so tunggu apa lagi langsung aja download di playstore.

2. Zoosk

   Aplikasi ini bisa digunakan untuk mencari teman serta mencari pacar, salah satu fitur yang diunggulkan adalah kamu bisa melihat siapa saja yang pernah melohat foto kamu, keren kan? aplikasi ini sudah tersedia di Alpamart terdekat playstore.

3.  POF Free Online Dating

   POF ini merupakan aplikasi terlaris dalam kategorinya. POF mempunyai fitur yang hampir sama dengan aplikasi di atas, namun yang diunggulkan adalah kamu bisa mencari para jomblowati yang ada di sekitar rumah kamu, menarik bukan? Segera hubungi playstore terdekat.

Baca juga:

4. BeeTalk

    BeeTalk juga gak kala keren lho, aplikasi ini bisa melihat para jomblowan/jomblowati yang ada diradius 100 meter. Aplikasi ini sangat cocok digunakan di tempat keramaian semisal mall, kampus, pasar (siapa tau nemu pembantu yang lagi belanja).

5. Paktor

    APlikasi ini sudah mempunyai banyak penggemar di seluruh dunia, jadi semakin memperbesar peluang kamu untuk dapat gebetan.

5 aplikasi di atas admin rangkum dari beberapa sumber, jadi jika ada jomblo yang gagal mendapat pasangan setelah menggunakan 5 aplikasi ini mungkin sudah saatnya anda ngaca hh.