Comments

Dream League Soccer, Best Soccer Game


Windows Phone (WP) terkenal dengan OS nya yang ringan dan responsive. Jadi, walaupun jumlah aplikasi yang diberikan developer masih sedikit sebab bahasa pemogramannya yang sulit, biasanya game dengan kualitas sama di OS “sebelah” akan jauh lebih asik bila dinikmati di WP.

Bagi para pengguna windows phone serta peggila bola, game yang satu ini wajib anda coba sebab game produksi First Touch ini terlihat begitu luwes serta graphicnya yang terasa begtu nyata. Dalam game ini sobat bisa berperan sebagai pelatih dan pemain, game ini juga terdiri dari 3 divisi serta adanya fitur promosi dan degradasi. Bahkan sobat akan dimanjakan dengan adanya fitur classic player yang bisa di unlock dengan koin, lebih hebatnya lagi koin yang digunakan dalam game ini bukan uang asli melainkan koin yang sobat dapatkan setelah memenangkan pertandingan.

  

Pengguna Windows Phone patut berbangga. Sebab saat game ini dimainkan (percobaan dilakukan di Lumia 430), game ini sangat ringan dan luwes. Berbeda saat digunakan di Android.
So, tunggu apa lagi sobat penggila bola? Cepat download dan install Dream League Soccer di Windows Phone kalian.