Comments

Jadi Dewa Duel Otak

                         
  Game yang satu ini memang game yang selalu membuat para pemainya penasaran, meskipun memiliki alur game yang sama tetapi variasi pertanyaan yang disediakan mencapai ribuan, nah hal itulah yang membuat para penggemarnya (termasuk admin) gak bosen bosen sama game yang satu ini. Selain memberi hiburan game ini tentu menambah ilmu serta tetap menjalin silaturahmi kepad sesama h h. Langsung aja gk usah banyak muqodimah,,,

1. Strategi Posessioning



    Dalam strategi ini kamu dituntut harus bisa menguasai setidaknya 50% dari pertanyaan serta topik yang diajukan. Karena game ini 75% kecerdasan otak dan 25 % keberuntungan, maka dalam strategi posessioning anda jangan terlalu memperhatikan lawan agan, yang terpenting menjawab sebenar benarnya dan sebanyak banyaknya. Hal yang perlu di perhatikan saat memilih kategori adalah pilih kategori yang benar benar di kuasai, karena ada beberapa kategori yang kelihatannya gampang tapi setelah di coba susahnya minta ampun, begitu pula sebaliknya. (kalau admin sendiri 75% mengandalkan keberuntungan, sisanya baru kecerdasan)

2. Strategi Deffense

    Strategi ini di peruntukan untuk mengahadapi lawan yang kita tidak tau kelemahanya (lawan secara acak). Dalam strategi ini pada awal ronde pilihlah kategori yang benar benar kamu kuasai syukur2 ronde selanjutnya lawan kamu memilih kategori yang masih kamu kuasai.

Tapi dari itu semua yang paling penting adalah feeling (Bejo), Seperti kemaren admin beberapa kali jawab sesuai feeling dan hijau semua.