Comments

Secret Of Google Search Engine

1. Bacon Number " Nama Artis"


    istilah bacon number sendiri itu adalah keterkaitan seseorang dengan Kevin Bacon (salah satu artis holliwood yang katanya pernah bermain dengan semua artis holliwood). Coba agan tulis di google Bacon Number "Nama Artis" nanti akan keluar bacon number dari artis tersebut, dengan kata lain pernahkan artis tersebut bermain film dengan kevin bacon atau main film dengan lawan main kevin bacon. Sebagai contoh tulis Bacon Number Tom Cruise,maka nanti akan keluar angka satu, itu menandakan bahwa Tom Cruise pernah bermain film dengan Kevin Bacon satu kali tepatnya dalam film "A Few Good Man"

2. Google "Holliday"
    Ini juga salah satu fitur unik google yang jarang diketahui banyak orang, yaitu dekorasi google. Coba agan tulis Google "even holliday " sebagai contoh coba tulis Google Halloween maka akan muncul google dengan tema halloween. Tapi perlu di ingat cara ini hanya bekerja apabila even yang kita tulis sedang berlangsung/segera berlangsung.

3.Askew

   Coba tulis askew pada google, dan lihat apa yang terjadi tampilan  google anda akan miring, tapi tenang semua akan kembali normal ketika anda agan sudah menghapus tulisan Askew.

4. Goglogo

    Ketika anda tulis Goglogo pada google maka logo google agan akan berubah sesuai keinginan agan.

5. Hearth

    Tulis Hearth dalam google agan, coba lihat apa yang terjadi.

Sebenarnya masih banyak lagi secret of google silahkan coba coba sendiri...