Comments

Tips Sebelum Rakit PC Gaming

1. Ati Radeon vs NVIDIA

    VGA atau graphic card bagi seorang gamers merupakan unsur yang paling penting, kenapa paling penting? karena tugas dari graphic card adalah untuk menampilkan grafis yang diperintahkan oleh sistem, jadi semakin berat gamenya tentu mambutuhkan VGA yang tangguh pula. Kali ini SkyEpi akan mmebuat sedikit perbandingan antara Ati radeon dan Nvidia.

Menurut beberapa sumber didapatkan kesimpuan sebagai berikut:

A. Gamers: Lebih baik anda pilih NVIDIA karena NVIDIA (versi yang baru) memiliki fitur Physx yang bisa mengoptimalkan detil yang dikeluarkan.
B. Maniak Film HD
    Diasarankan memakai Ati Radeon karena Radeon memiliki fitur UVD yang tidak ada di NVIDIA GeForce
C. Desain Grafis
    NVIDIA lebih di unggulkan karena menurut mereka GeForce lebih handal untuk diajak Rendering Video.
Jadi untuk seorang gamers tau kan pilih yang mana, tapi tentu semuanya memiliki kelebihan dan kekurangan masing masing.

2. Harus I7 ?

    Kalau andamemang punya budget yang cukup silakan, tapi saran admin lebih baik memilih i5 yang tidak kalah handalnya.

3. Graphic card

    Sisihkan minimal 30% dari budget agan untuk membeli Graphic Card karena seperti yang dijelaskan diatas bahwa VGA merupakan hal pokok dalam bermain game.

4.Ultra setting

   Mungkin banyak dari aganagan yang selau pengen utra setting dalam setiap memainkan game, tapi menurut admin seting medium - hight sudah cukup rasanya. Kalau agan selalu menuntut untuk utra setting maka tidak akan ada habisnya.

5.bokek

   Rata rataini masalah yang dialami agan agan, mau punya PC gaming tapi budget terbatas. Tapi yang perlu diketahui disini kita ingin membangun PC gaming bukan belanja laptop, yang perlu dipahami dalam Built PC gaming adalah PC yang menyesuaikan budget anda. ok

So,,itulah beberapa hal yang perlu di pertimbangkan sebelum built PC gaming, untuk referensi yang lebih lengkap silahkan meluncur ke SINI