Comments

Toko Online Game Original Recomended

Zaman sekarang kebutuhan bermain game sudah seperti menjadi kebutuhan pokok, beberapa tahun belakangan toko penjual game sudah mulai merambah ke dunia online shop, dimana online shop ini mulai mengambil hati masyarakat dengan berbagai kemudahan yang ditawarkan. Kali ini SkyEpi akan memberikan list online shop yang recomended di indonesia.

1. Drakuli.com

 

    Toko fisik Drakuli terletak di STC Senayan, Jakarta. Namun bagi agan yang jauh dari jakarta anda tetap bisa menikmati layanan drakuli dengan cara mengunjungi website drakuli.com. Drakui terkenal menyediakan game ori dengah harga paling murah. Game yang dijual di drakuli juga bisa didapatkan bersamaan dngan tanggal rilis game tersebut, menarik bukan? jarang jarang lho ada online shop yang menyediakan game tepat di hari launchingnya.

2. Verin Game Shop

    Online shop yang satu ini berlokasi di Kemayoran, Jakarta Pusat. Disamping menjual game Varin Game Shop juga menjual Artbook yang sudah langka (bahkan susah dicari di situs luar negri). Harga yang ditawarkan juga cukup brsaing, Buruan kunjungi websitenya.

3. DigiCodes.net

    Buat kamu yang butuh vocer PlayStation Network, langganan PlayStation Plus, kredit Nintendo eShop, dan lain-lain maka Online Shop yang satu ini patut kamu kunjungi. Selain transaksi yang mudah DigiCodes juga menyediakan game dalam versi digital yang bisa agan claim di steam, origin dll.

4.PlayInc

   Online shop yang satu ini terletak di daerah Tanjung Duren, Jakarta, dekat dengan Mal Taman Anggrek. Agan akan sering menemukan game yang didiskon di online shop yang satu ini. Bagi anda pecint game special edition makan PlayInc. merpakan tempat yang sangat tepat, karena PlayInc. terkenal dengan game game special edition nya.

itulah beberapa Online shop buat para gamers, kalu ada yang ounya info lain bisa tulis di kolom komentar.