Comments

Adglare Ad Server

Tampilan Website AdGlare

Sekilas tentang Adglare - Ad Server
Adglare - Ad Server merupakan platform penayangan iklan gratis, solusi yang tepat untuk anda dan pengiklan anda. Dengan Adglare ini anda bisa dengan mudah mengatur iklan anda sendiri untuk diterapkan di web atau blog anda dari yang berbentuk teks, banner, video, hingga pop-up. Mengapa AdglareAdglare pertama kali diluncurkan di awal 2013, Adglare digunakan pelanggan untuk menampilkan iklan. Portofolio pelanggan Adglare bervariasi dari bisnis kecil yang menggunakan AdGlare sebagai server iklan penerbit untuk website mereka, sampai pengiklan dan agensi yang mengunakan penandaan zona di server iklan pihak ketiga. beberapa fitur menarik ditawarkan dan tentunya merupakan pilihan yang sangat disayangkan apabila anda melewatkannya. Cukup 30 detik dan lihat apa yang ditawarkan Adglare untuk anda.

  • Platform iklan SaaS Hosted untuk penerbit, pengiklan dan agensi
  • Adserver gratis sampai 1 Juta permintaan/bulan
  • CDN global pribadi & mesin iklan geo-distibuted
  • White Label ad server: penyedia iklan pribadi dari (sub)domain anda sendiri
  • Mesin berkemampuan SSL menggunakan protokol relatif penayang iklan
  • Self-Server Advertiser Portal: sangat berguna bagi penayang
  • Termasuk GeoTargetting oleh MaxMind, sampai tingkat kota.
  • Harga yang masuk akal: mulai dari $199/bulan
  • Tersedia penagihan berulang menggunakan kartu kredit
  • Percobaan gratis 15 Hari - Semua fitur terbuka dan tanpa memerlukan kartu kredit
  • Berbeda dengan ad server open source, Adglare software merupakan hak milik
  • Dukungan penuh untuk Wordpress.


Format iklan & Kinerja
Mendukung berbagai jenis format iklan, diantaranya iklan baner responsif seluler, iklan video HTML5, buletin & iklan email, perantara, iklan lantai, iklan lighbox, dan pop-up/under tradisional. Untuk meningkankan kinerja dan meminimalisir ketergantungan, materi iklan diunggah ke CDN Global ber-SSL. Seperti yang diharapkan ad server saat ini, penggunaan CDN datang dengan bandwith dan kapasitas penyimpanan unlimited dan gratis. Terlebih, Scriot AdGlare ad server melayani iklan secara asinkron memungkinkan halaman langsung tampil untuk meningkatkan performa lebih jauh.
Hanya saja, untuk free iklan hanya terbatas untuk iklan banner dan teks, untuk iklan video, popup, lightbox, dsb, kita perlu membayar kurang lebih $200/bulan.


AdGlare ad server factsheet 2016

Kesimpulan
Saya kira cukup penjelasan tentang AdGlare Ad Server ini, kesimpulan dari posting ini diantaranya.

  1. Ad Server yang sangat bermanfaat untuk Website atau Blog anda sendiri, mendukung berbagai jenis tipe iklan, geo-targeting, bahan iklan yang di unggah ke CDN, dan fitur menarik lainnya patut menjadikan AdGlare sebagai Ad Server pilihan.
  2. Pemanfaatan AdGlare ini bisa untuk menambah pemasukan dari Website atau Blog kita. Pastinya hal yang satu ini perlu sedikit mauver dan usaha. :)
  3. Saya kira ini bisa menjadi alternatif sebelum merambah Google Adsense.
  4. Mungkin cukup bermanfaat sebagai media mencari refferal. dengan banner yang disediakan situs refferal, lalu memasukkan nya ke adglare, maka jadi lah bahan iklan.



Sekian posting yang bisa saya berikan kali ini. Semoga bermanfaat dan Terima Kasih. ^_^